Rabu, 26 Mei 2010

Sesuatu yang hidup

Hari Sabtu saya mo nginep di rumah sepupu. Nah sebelum berangkat ada tukang bubur ayam lewat depan rumah gua (oke itu sebenernya bubur nasi cuma pake ayam). Berhubung gua belum makan, jadi gua beli tuh bubur. Ternyata cuma sanggup makan 1/4 piring. Abis itu gua langsung cabut bareng nyokap. Nyokap dan ade gua mo ke Bandung, Rumah kosong deh.

Sesampainya di rumah sepupu, gua ga bisa kemana-mana. Karena terakhir kali gua nginep di sana, gua diomelin bokap gara-gara gua maen terus. Walhasil gua cuma bisa maen sama anak 9 tahun. Maklum sepupu gua masih SD. Mungkin gua lagi beruntung kali ya? ternyata sepupu gua yang umurnya ga jauh beda sama gua juga mo ikutan nginep. jadi bisa ngobrol gua. haha

Hari Senin gua ada perpisahan Sekolah ke Bandung. Nah yang ini ga usah gua tulis panjang lebar. Pokoknya seru. Tapi parahnya pas di Cihampelas gua sakit perut sampe cuma bisa beli kaos 1. Pulangnya gua molor dari Bandung sampe Bogor. haha... Sampe bogor kurang lebih jam 11an, gua kurang inget waktunya (gua masih setengah sadar).

Gua ga balik ke rumah gua, tapi ke rumah sepupu gua (lagi?), sialnya sepupu gua yang SMP itu udah balik ke rumahnya.

Hari Selasa sore gua balik, Ketemu sama nyokap di KFC. Pas nyanpe rumah, gua buka pintu depan. Terlihatlah tuang tamu dan sesuatu di atas meja tamu rumah gua (sudah berjamur dan ada ratusan makhluk hidup yang tinggal di situ). Penasaran apa itu? Ternyata itu bubur yang waktu hari Sabtu ga gua abisin.

wkwkwk.....
Anehnya tuh bubur ga bau. Karena penasaran gua liatin apa yang tinggal dan bergerak-gerak di bubur gua. Untung gua masih sadar (ga gua makan).
hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar